Bulshit With Telkom Speedy

Ancur…..!!!, itulah gambaran yang pas buat Telkom Speedy klo nurut Gw. Lagi asyik – asyiknya downloads tiba – tiba aku ping ke modem yang ada malah tulisan ” Request Timed Out ” atau RTO, siapa yang nggak dongkol…???

Gw nyoba telepon ke 147, tapi yang ada cuma jawaban ” Maaf, Customer Service kami sedang melayani pelanggan lain…bla..bla…”, malah makin enek aja..!!. udah berkali – kali kalo Speedy lagi ada masalah, pasti lelet banget nyelesainnya. speedy mah bulshit, cuma iklannya doank yang katanya askesnya cepet, buktinya…..Nol Besar…!!!

Speedy Kodok

Nyesek klo mikirin Speedy, klo Gw jadi Boss mah amit – amit pake Speedy , sayang, Gw cuma kacung, cuma bisa dongkol dalem hati aja..!!

    • reyes
    • April 18th, 2008

    Bener bgt bro, barusan sehari gwa berlangganan, besoknya ga bs konek, pas nelpon k plasanya, jawabannya cuman “koneksinya lancar2 aja pak, ada yg bisa saya bantu lg” swt…
    Lha wong kirimin teknisi nya kek, masa d biarin billing bulanan gwa jalan trus tp ga bs d pake…
    Enak bgt mentang2 BUMN, asal aja ngelayanin pelanggan

    • cahndesso
    • April 18th, 2008

    Hehehe…kita mesti cuma bisa sabar dan enek. speedy emang dzolim. mana billingnya juga kadang ngaco. untung di tempat gw pake yang unlimited, tapi kalo sering banyak problem gini yach, lama-lama pelanggan pada kabur.

    • libbz
    • June 4th, 2008

    benarkah??
    147 juga gampang dihubungi kok..berapa kali nyobanya emang jawaban lagi menangani customer lain??
    jangankan keluhan pelanggan yang seabrek pesen taksi aja juga nunggu kok
    sabar mas…
    kalo gw nyobain paling ok pake speedy tuh
    cepet koneksinya; lumayan stabil juga daripada wireless yang byar pet

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

