Kaspersky Anti virus 6.0 + Keys

Monggo Yang suka sama Antivirus buatan Rusia ini, saya bagiin gratis, karena saya mendapatkannya juga dengan gratis pula, hehehehe, sesama saudara berbagilah, kalau beli kan lumayan mahal. ini adalah antivirus andalan gw, nggak bikin lemot komputer and nggak makan memory terlalu gede, cuma update nya agak lama. Install dulu softwarenya, lalu kalo minta aktivasi, pilih apply existing license key. aktifasinya sampai 2010.

Download :

http://rapidshare.com/files/110338183/KAV.rar.html

Note :
1. Install The Software
2. Apply Existing License Key
3. Enjoy

    • Dadi
    • May 16th, 2008

    hallo,
    Langsung saja ya..mas mau tanya, punya activation code untuk kaspersky v.7 ngga ya?
    saya pake kaspersky namun trial version dah udah nga bisa dipakai…kecuali
    masukin code activasi tersebut, sekiranya punya, kali aja bisa di sharing…
    Terimakasih sebelumnya…

    salam,
    dadi

    • cahndesso
    • May 18th, 2008

    Oks, ntar saya coba cariin. saya bisa uploads kaspersky antivirus 2009 sekalian ama keys nya buat 1 tahun, klo anda minat.

    • micho
    • May 23rd, 2008

    thanks

    • micho
    • May 26th, 2008

    good job

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

